Sekertaris (SK01)
Deskripsi Kerja
Tugas Umum :
Menjadi asisten pimpinan suatu perusahaan yang bertugas untuk menerima dikte, menyiapkan korespondensi dan menerima tamu, dan melakukan pekerjaan-pekerjaan lain yang berkaitan dengan peningkatan efektivitas pimpinan mereka
Tugas Khusus :
- Menjawab telepon dan memberikan informasi kepada penelepon, mengambil pesan, atau pengalihan panggilan kepada individu yang tepat.
- Mengatur konferensi, pertemuan, dan pemesanan perjalanan bagi personil kantor.
- Menulis, mengetik, dan mendistribusikan catatan rapat, korespondensi rutin, dan membuat laporan.
- Menyapa pengunjung dan penelepon, menangani pertanyaan mereka, dan mengarahkan mereka ke orang yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka.
- Mencari dan melampirkan file yang sesuai untuk korespondensi yang membutuhkan balasan.
- Menerima pemberitaan email, materi promosi, dan informasi lainnya.
- Penjadwalan dan mengatur acara.
- Membuat salinan dari korespondensi dan barang cetakan lainnya.
- Menjadwal dan mengkonfirmasi janji dengan klien, pelanggan, atau pengawas.
- Mengumpulkan dan menyalurkan dana dari rekening kas, dan menyimpan catatan dari koleksi dan pengeluaran.
- Melakukan pencarian untuk menemukan informasi yang dibutuhkan, menggunakan sumber seperti Internet.
- Mengkoordinasikan konferensi dan pertemuan.
- Menetapkan prosedur kerja dan jadwal, dan melacak pekerjaan sehari-hari staf administrasi.
- Belajar untuk mengoperasikan teknologi baru di kantor baru untuk dikembangkan dan diimplementasikan.
- Mengelola proyek, dan memberikan kontribusi kepada panitia dan tim kerja.
- Mengoperasikan sistem surat elektronik dan mengkoordinasikan arus informasi baik secara internal maupun dengan organisasi lain.
- Mempersiapkan dan cek email.
- Memberikan layanan kepada pelanggan, seperti penempatan pesanan dan informasi account.
- Mereview atau mengulas pekerjaan staff untuk memeriksa ejaan dan tata bahasa, memastikan bahwa kebijakan format yang ditetapkan perusahaan diikuti, dan merekomendasikan revisi.
- Mengawasi staf administrasi lainnya, dan memberikan pelatihan dan orientasi staf baru.
- Mengoperasikan peralatan kantor seperti mesin fax, mesin fotokopi, dan sistem telepon, dan menggunakan komputer untuk spreadsheet, pengolah kata, manajemen database, dan aplikasi lainnya.
- Mengisi buku harian
- Mengelola database
- Perekrutan, pelatihan dan pengawasan staf junior
- Menerapkan prosedur baru dan sistem administrasi
Persyaratan
- Wanita, Maks umur 28 tahun
- Pendidikan min D3 Serketaris
- Pengalaman serketaris min 1 tahun
- Menguasai MS Office
- Berpenampilan menarik
- Aktif berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan
Fasilitas
- Gaji Pokok & Tunjangan lainnya
Accounting Tax (AT2004)
Deskripsi Kerja
Tugas Pokok :
- Memberikan membuat perencanaan dan strategi perpajakan (dalam artian positif)
- Memberikan analisa dan prediksi mengenai potensi pajak perusahaan di masa yang akan datang.
- Dapat menerapkan perlakuan akuntansi atas kejadian perpajakan (mulai dari penialian/penghitungan, pencatatan (pengakuan) atas pajak, dan dapat menyajikannya didalam laporan komersial maupun laporan fiskal perusahaan.
- Dapat melakukan pengarsipan dan dokumentasi perpajakan dengan lebih baik, sebagai bahan untuk melakukan pemeriksaan dan evaluasi.
Persyaratan
- Wanita Maksimal umur 25 Thn
- Minimal D3 Akuntansi atau D3 Pajak
- Memegang sertifikasi Perpajakan (Brevet A & B) untuk level staff dan Brevet C untuk level Manajemen.
- Mengikuti perkembangan (perubahan) Undang-Undang Perpajakan dan peraturan- peraturannya.
- Bisa bekerja sama dengan tim
- Memiliki pengalaman
- loyal dan terbiasa bekerja di kejar dead line
- Bisa Berbahasa Inggris
Fasilitas
- Gaji Pokok & Tunjangan lainnya
Admin Support (AS2004)
Deskripsi Kerja
Melakukan berbagai tugas administrasi termasuk memberikan dukungan kinerja kepada manajer dan karyawan lainnya, membantu kebutuhan kantor sehari-hari dan mengelola kegiatan administrasi umum perusahaan
Persyaratan
- Pria/Wanita
- Usia maksimal 25 tahun
- S1 Manajemen
- IPK Diatas 3.00
- Fresh Graduate/pengalaman silahkan melamar
- Belum Menikah
- Menguasai microsoft Office seperti : PPt dan excel
- Teliti,jujur dan siap hadapi tekanan
- Mau bekerja sama dengan team
Fasilitas
- Gaji Pokok & Tunjangan lainnya
Call Center (CS2004)
Deskripsi Kerja
Menggunakan pengetahuan mereka tentang produk, layanan, dan kebijakan perusahaan untuk membantu penelepon dengan pertanyaan, keluhan, atau masalah. Mereka berbicara dengan pelanggan, mendengarkan mereka mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan mereka, dan menawarkan solusi yang memungkinkan.
Persyaratan
- Laki - Laki & Perempuan
- usia mak.25
- Fresh Graduate
- min.D3 semua jurusan
Fasilitas
- Gaji Pokok & Tunjangan lainnya
Direct Sales Officer (DSO2004)
Deskripsi Kerja
Memiliki komunikasi yang baik mudah bergaul dan suka temu banyak orang, siap dengan target.
Persyaratan
- Pria dan Wanita
- Pendidikan min D3/SMU min. Pengalaman 1 thn
- Usia maksimal 35th
- Pengalaman Marketing / Sales
- Fresh Graduate dipersilakan
- Motivasi tinggi,energik dan berorientasi pada target
- mempunnyai kendaran dan SIM C
Fasilitas
- Gaji Pokok & Tunjangan lainnya
Driver Coach (DO2004)
Deskripsi Kerja
PT.Sapta Sarana Sejahtera sebuah perusahaan jasa rekrutmen yang mempunyai klien sebuah perusahaan yang bergerak di gas, saat ini membutuhkan Driver Coach dengan kualifikasi dan tanggung jawab sebagai berikut:
- Bertanggung jawab meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pengemudi dan memonitor perilaku mereka ditempat kerja
- Memberikan sesi pelatihan one-on-one berdasarkan kinerja individu
- Membantu petugas keselamatan transportasi dalam keselamatan dalam menjalankan semua program yang terkait keselamatan pengemudi
Persyaratan
- Laki - Laki
- Usia maksimal 40 tahun
- D3 otomotif
- Matrikulasi atau sertifikasi
- Pengalaman minima 10 tahun
- Memiliki SIM B2
- Pengalaman kerja di bidang gas atau kimia
- Sigap, Jujur & memiliki loyalitas yang baik
- Sehat jasmani
- Gaji Pokok dan tunjangan
- Tempat Tinggal diutamakan cikarang dan sekitarnya
- Bisa berbahasa inggris
- Komputer (Dasar-dasar MS Office
Fasilitas
- Gaji Pokok & Tunjangan lainnya
Driver (D2004)
Deskripsi Kerja
Memiliki sikap Tanggung jawab ( Responsibility ).
Uraian Tugas :
Mengantar barang dan produk kebutuhan operational (outlet) Mengantar atau mengambil barang dari supplier jika dibutuhkan. Membantu divisi operational dalam hal pengantaran order ke customer jika dibutuhkan.
Persyaratan
- Pria, maks 40 thn
- Pendidikan minimal SMA/sederajat
- Memiliki SIM B1
- Pengalaman kerja di bidang logistic
- Sigap, Jujur & memiliki loyalitas yang baik
- Sehat jasmani
Fasilitas
- Gaji Pokok & Tunjangan lainnya
Electrical & Intrument (EI2004)
Deskripsi Kerja
Tanggung jawab utama:
- Menyelesaikan proyek teknik dengan mengatur dan mengendalikan elemen-elemen proyek.
- Mengembangkan tujuan proyek dengan meninjau proposal dan rencana proyek dan berunding dengan manajemen.
- Menentukan tanggung jawab proyek dengan mengidentifikasi fase dan elemen proyek, menugaskan personel ke fase dan elemen, dan meninjau tawaran dari kontraktor.
- Menyelesaikan studi teknis dan menyiapkan perkiraan biaya.
- Menjaga lingkungan kerja yang aman dan bersih dengan memberlakukan prosedur, aturan, dan peraturan.
- Mempertahankan basis data proyek dengan menulis program komputer; memasukkan dan mencadangkan data.
- Berkontribusi pada upaya tim dengan mencapai hasil terkait sesuai kebutuhan.
- Perkirakan biaya tender
- Persiapan dan penyerahan desain dan bahan, pernyataan metode, manual O&M, formulir pengujian pengujian & commissioning, dan gambar lainnya;
- Koordinasi lokasi dan implementasi dari setiap instalasi, pengujian dan commissioning peralatan listrik Tegangan Tinggi & Tegangan Rendah, peralatan perlindungan dan kontrol, sambungan kabel dan pekerjaan pemutusan hubungan kerja.
Persyaratan
- Laki - Laki
- Usia maksimal 40 tahun
- S1 teknik elektro
- 5+ tahun pengalaman dalam proyek-proyek industri.
- Bisa berbahasa Inggris
Fasilitas
- Gaji Pokok & Tunjangan lainnya
Mekanikal & Elektrikal (ME2004)
Deskripsi Kerja
Tugas Maintenance :
- pemeliharaan dan perbaikan seluruh instalasi, alat mesin, bangunan dan fasilitas lainnya.
- penghematan energi dalam menggunakan segala keperluan.
- menangani alat, mesin dan instalasi lainnya yang menggunakan listrik, gas dan air.
- mencegah instalasi, mesin, alat dan bangunan terhadap bahaya kebakaran dan segala situasi yang membahayakan.
- menyiapkan keperluan air, gas dan listrik secara teratur dan melaporkannya.
- menangani pekerjaan yang sifatnya umum seperti, mengecat, dll
Persyaratan
- Pria Maks Umur 25 Thn
- Min pendidikan D3/ S1 elektro
- Pengalaman Min.5 tahun
- Mengerti akan arus listrik dan mesin Genset
- Mampu bekerja secara team
- tidak bertato dan tidak pernah terlibat tindak kejahatan
Fasilitas
- Gaji Pokok
Receptionist (RE2004)
Deskripsi Kerja
Tugas seorang receptionist adalah :
- Menyambut setiap Penghuni/Tamu dengan ramah
- Menjawab telepon berkaitan dengan informasi akan apartement tersebut
- Memberi bantuan petunjuk akan lokasi tempat yang diminta kepada para pengunjung apartement
- Memberikan informasi kepada penguhuni
- Data entry akan informasi tamu
- Mencatat berbagai informasi yg diperlukan oleh Penghuni
- Menyortir surat surat yang masuk ke hotel baik kertas maupun elektronik
- Memberikan citra + image Apartement yg baik dan ramah serta profesional
- Memberikan bantuan kepada setiap penghuni bila diperlukan
- Mengamati & melaporkan aktivitas pengunjung hotel yang mencurigakan bila diperlukan
Persyaratan
- Wanita, Maks Umur 25 thn
- Pendidikan min.D3
- Penampilan menarik, baik dalam berkomunikasi
- Pengalaman atau tidak dipersilahkan melamar
- Bisa berbahasa inggris
Fasilitas
- Gaji Pokok & Tunjangan lainnya
Security (Satpam) (SS2004)
Deskripsi Kerja
TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB :
- Mengamankan suatu aset, instansi, proyek, bangunan, properti atau tempat dan melakukan pemantauan peralatan, pengawasan, pemeriksaaa dan jalur akses, untuk memastikan keamanan dan mencegah kerugian atau kerusakan yang disengaja.
- Melakukan tindakan preventif keamanan.
- Kontrol lalu lintas dengan mengarahkan driver.
- Melengkapi laporan dengan mencatat pengamatan, informasi, kejadian, dan kegiatan pengawasan.
- Mempertahankan lingkungan dengan memantau dan pengaturan bangunan dan kontrol peralatan.
- Menjaga stabilitas dan reputasi organisasi dengan memenuhi persyaratan hukum.
- Memastikan pengoperasian peralatan dengan melengkapi persyaratan pemeliharaan preventif; mengikuti instruksi, mengevaluasi peralatan baru dan teknik.
- Kontribusi untuk tim upaya mencapai hasil terkait yang diperlukan.
- Mencegah dan deteksi dini penyusup, kegiatan atau orang yang masuk secara tak sah, vandalisme atau penerobos/peloncat pagar di wilayah kuasa tempat perusahaan (teritoir gebied/ruimte gebied)
- Mencegah dan deteksi dini pencurian, kehilangan, penyalahgunaan atau penggelapan perkakas, mesin, komputer, peralatan, sediaan barang, uang, obligasi, saham, catatan atau dokumen atau surat-surat berharga milik perusahaan
- Melindungi (pengawalan) terhadap bahaya fisik (orang dan barang yang menjadi aset milik perusahaan atau perorangan)
- Melakukan kontrol/pengendalian, pengaturan lalu lintas (orang, kendaraan dan barang) untuk menjamin perlindungan aset perusahaan
- Melakukan upaya kepatuhan, penegakan tata tertib dan menerapkan kebijakan perusahaan, peraturan kerja dan praktik-praktik dalam rangka pencegahan tindak kejahatan
- Melapor dan menangani awal (TPTKP) terhadap pelanggaran
- Melapor dan menangani kejadian dan panggilan/permintaan bantuan Satpam, termasuk konsep, pemasangan dan pemeliharaan sistem alarm.
Persyaratan
- Pria, tidak bertato dan bebas dari NARKOBA
- WNI, maks umur 35 tahun
- Pendidikan min SMU/SMK
- Memiliki karakter, mental serta moral yang baik
- Berbadan sehat dan tegap
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Pengalaman di bidangnya kurang lebih 1 tahun
- Sertifikat Garda Pratama/pelatihan dari polri
- Terbiasa bekerja dengan S.O.P
- Terbiasa bekerja dengan tim
Fasilitas
- Gaji Pokok & Tunjangan lainnya
Teknisi Mekanikal (TM2004)
Deskripsi Kerja
Tugas Dan Tanggung Jawab Tenaga Ahli Mekanikal Muda adalah sebagai berikut :
- Menerapkan Sistem Manajemen Keselamatan dan kesehatan Kerja dan Lingkungan ( K3L)
- Menyiapkan data perencanaan yang dibutuhkan
- Melakukan kegiatan pembuatan sistem mekanikal berdasarkan hasil rancangan
- Melakukan pengawasan pelaksanaan pembuatan system mekanikal sesuai dengan jadwal waktu dan spesifikasi yang telah ditentukan
- Melakukan pengawasan pada kegiatan instalasi system mekanikal mengacu pada manual pemasangan yang telah ditentukan
- Melakukan pengujian hasil instalasi sistem mekanikal
- Melakukan pemeliharaan sistem kekanikal yang telah dipasang
- Membuat laporan hasil pekerjaan
Persyaratan
- Laki - Laki, Maksimal 35 Thn
- SMK teknik listrik,ac dan arus kuat
- Pengalaman minimal 1 tahun
- Terbiasa dengan shift
- Siap bekerja keras dan bisa bekerja sama dengan team
Fasilitas
- Gaji Pokok
SENIOR QC (SQ2107)
Deskripsi Kerja
Responsibilities
- Responsible to all QC related activities for incoming materials and finished goods inspections
- Monitoring all QC processes regarding to product quality standards and all regulations
- Responsible to QC documentations including material/product inspections, material/product defects, inspection methods
- Assigning and distributing the QC tasks to subordinates according to QC operational procedures to achieve best quality of the products
- Analyzing and troubleshooting product issues in the factory or site regarding to customer requirements
- Developing Quality Control programs to ensure compliance with regulatory and company policies
- Coordinating with internal team and other departments to meet expected performance and quality of the products
- Perform other qualified duties as required
Persyaratan
Requirement
- Diploma / Bachelor in Electrical Engineering or equivalent
- At least 3 Year(s) of working experience as QC staff
- Good communication in English (active)
- Familiar with international & national standard (IEC, IEEE, ISO, DIN, PUIL, SPLN, SNI)
- Knowledge of quality systems and measurement, preferably a holder of quality control / quality assurance certificate
- Knowledge of electrical system, preferably switchgear system including enclosure construction, engineering drawing, manufacturing processes and electrical parts or components
- Proficient with Microsoft Office Suite or related software to complete reports and QC processes, such as AutoCad
- Experience working collaboratively with Engineers and other department in developing work practices for efficient testing operations, including troubleshooting issues
- Exercise Judgement in working methods and able to make decisions regarding to product qualities
- Having negotiation, communication, interpersonal and presentations skills
- Ready to be placed in any locations
Fasilitas
SALES ENGINEER (SE2105)
Deskripsi Kerja
Responsibilities
- Selling the company’s products, visiting clients and providing technical support in order to achieve sales targets.
- Maintains a high level of customer satisfaction through increased availability/access, timely communication, technical support and following up on account offers and orders.
- Develops new sales opportunities while addressing the needs of existing customer database.
- Intense interaction with his / customer portfolio and organization / coordination / implementation of technical presentations to them.
- Negotiates and coordinates bids and technocommercial offers.
- Providing product consultation and training to customers, including after-sales services.
- Coordinating with team and suppliers to provide the good services to customers.
- Other duties assigned including weekly and monthly reports, sales forecasts and etc
Persyaratan
Requirement
- Bachelor Degree in Electrical Engineering from a University or a Technological Institution
- Male
- 3-4 years of work experience in sales with Electrical Installers
- Proficient oral and written command of the English language
- Advanced PC Skills, especially regarding MS Office Suite
- Strong negotiation & communication skills
- Customer focused
- Team player, ability to interact with colleagues at all levels
- Ability to travel throughout the country
- Achievement drive and results orientation
- Self-driven, able to work autonomously and take initiative
- Global mindset willing to adapt in a multi-cultural environment
Fasilitas
Tim Purchasing (KS0909)
Deskripsi Kerja
Tugas Umum :
Menjadi asisten pimpinan suatu perusahaan yang bertugas untuk menerima dikte, menyiapkan korespondensi dan menerima tamu, dan melakukan pekerjaan-pekerjaan lain yang berkaitan dengan peningkatan efektivitas pimpinan mereka
Tugas Khusus :
- Menjawab telepon dan memberikan informasi kepada penelepon, mengambil pesan, atau pengalihan panggilan kepada individu yang tepat.
- Mengatur konferensi, pertemuan, dan pemesanan perjalanan bagi personil kantor.
- Menulis, mengetik, dan mendistribusikan catatan rapat, korespondensi rutin, dan membuat laporan.
- Menyapa pengunjung dan penelepon, menangani pertanyaan mereka, dan mengarahkan mereka ke orang yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka.
- Mencari dan melampirkan file yang sesuai untuk korespondensi yang membutuhkan balasan.
- Menerima pemberitaan email, materi promosi, dan informasi lainnya.
- Penjadwalan dan mengatur acara.
- Membuat salinan dari korespondensi dan barang cetakan lainnya.
- Menjadwal dan mengkonfirmasi janji dengan klien, pelanggan, atau pengawas.
- Mengumpulkan dan menyalurkan dana dari rekening kas, dan menyimpan catatan dari koleksi dan pengeluaran.
- Melakukan pencarian untuk menemukan informasi yang dibutuhkan, menggunakan sumber seperti Internet.
- Mengkoordinasikan konferensi dan pertemuan.
- Menetapkan prosedur kerja dan jadwal, dan melacak pekerjaan sehari-hari staf administrasi.
- Belajar untuk mengoperasikan teknologi baru di kantor baru untuk dikembangkan dan diimplementasikan.
- Mengelola proyek, dan memberikan kontribusi kepada panitia dan tim kerja.
- Mengoperasikan sistem surat elektronik dan mengkoordinasikan arus informasi baik secara internal maupun dengan organisasi lain.
- Mempersiapkan dan cek email.
- Memberikan layanan kepada pelanggan, seperti penempatan pesanan dan informasi account.
- Mereview atau mengulas pekerjaan staff untuk memeriksa ejaan dan tata bahasa, memastikan bahwa kebijakan format yang ditetapkan perusahaan diikuti, dan merekomendasikan revisi.
- Mengawasi staf administrasi lainnya, dan memberikan pelatihan dan orientasi staf baru.
- Mengoperasikan peralatan kantor seperti mesin fax, mesin fotokopi, dan sistem telepon, dan menggunakan komputer untuk spreadsheet, pengolah kata, manajemen database, dan aplikasi lainnya.
- Mengisi buku harian
- Mengelola database
- Perekrutan, pelatihan dan pengawasan staf junior
- Menerapkan prosedur baru dan sistem administrasi
Persyaratan
- Wanita, Maks umur 28 tahun
- Pendidikan min D3 Serketaris
- Pengalaman serketaris min 1 tahun
- Menguasai MS Office
- Berpenampilan menarik
- Aktif berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan